.
News Update :

Loading...
Hay Sobat Jangan Lupa Di kirim dan Share Ya Klo kamu suka...!!!

Manfaat Beer Masih Belum Diketahui Masyarakat Umum Lainnya

Sabtu, 16 Juni 2012

Manfaat beer masih belum diketahui penuh oleh masyarakat umum di seluruh dunia walaupun banyak sekali masyarakat yang mengkonsumsinya setiap hari terlebih di belahan dunia yang mempunyai empat musim. Sebagian masyarakat mengkomsumsi beer untuk menghangatkan tubuh ketika tiba musim dingin. Selain beer, anggur juga mempunyai fungsi yang sama, walaupun anggur lebih DIKENAL mempunyai manfaat bagi kesehatan.
Chivas Regal 12 Years Old Jika anda merupakan salah satu penggemar beer walaupun anda tidak sedang berdomisili di Benua Eropa atau Amerika, anda tidak perlu khawatir karena beberapa penelitian telah menemukan manfaat dari minuman beralkohol, termasuk beer. Memang sangat tidak dianjurkan untuk meminum beer dalam kadar yang berlebihan karena akan merusak organ dalam. Berikut manfaat dari beer adalah beer merupakan minuman yang rendah kalori, mengandung anti oksidan, dan juga bagus untuk otak. Beberapa manfaat ini mulai dikembangkan oleh beberapa peneliti untuk membebaskan rasa khawatir pada orang yang mengkonsumsi beer.  

Manfaat beer juga sangat dirasakan oleh orang nomor satu di Amerika, yaitu Presiden Barrack Obama. Di setiap kesempatan, misalnya acara di Gedung Putih, Presiden Obama selalu menyuguhkan beer untuk dikonsumsi sendiri dan juga untuk dihidangkan untuk para tamu undangan. Untuk lebih jelasnya, mari kita kupas satu per satu manfaat yang dihasilkan oleh beer. Manfaat pertama adalah karena kandungan kalori dari beer relatif rendah. Kandungan kalori yang dimiliki oleh beer hanya sebesar 64 kalori per 12 ounce untuk satu botolnya. Untuk beer dengan jenis regular bahkan hanya mempunyai 100 kalori per 12 ounce untuk satu botolnya. Inilah alasan yang mengapa sebagian besar masyarakat Amerika, termasuk Presiden Obama suka bir, khususnya Budweiser yang menjadi bir nomor 1 di Amerika.

Sebagai perbandingan agar anda bisa memperkirakan kadar yang dikandung adalah satu ounce untuk semua jenis minuman yang disuling atau bisa 4 ounce anggur ternyata hanya mengandung 100 kalori, sedangkan minuman campuran yang sudah dikemas biasanya mempunyai kalori yang lebih tinggi yaitu sekitar 250-500 kalori. Beer tidak hanya dikonsumsi saat musim dingin karena bir dingin juga sangat menyegarkan di musim panas. Setiap musim panas di Amerika dan Eropa, bir sangat digemari karena menyegarkan.

Manfaat beer yang berikutnya adalah karena kandungan anti oksidan yang diproduksinya. Tidak semua orang mengetahui tentang kandungan anti oksidan yang terdapat dalam beer. Penelitian tersebut telah dilakukan di University of Scranton yang menghitung antioksidan di dalam beer dan juga termasuk beer jenis minuman alkohol impor, misalnya Lagers, Light Beer dan juga beer non alcohol. Dari penelitian tersebut akhirnya muncul pendapat bahwa meminum beer lebih berguna untuk pola diet di Amerika daripada anggur dan hal tersebut telah dimasukkan dalam pola diet sehat di sana. Penelitian tersebut berawal dengan memberikan beer kepada hewan yang diindikasi mempunyai kolesterol yang tinggi kemudian selanjutnya ditemukanlah beer hitam atau jenis lagers mampu melindungi arteri dari timbunan plak. Selain itu, beer juga membantu untuk pengurangan peradangan pada saluran darah yang berhubungan dengan penyakit jantung.

Manfaat  minum beer berikutnya adalah mempunyai pengaruh terhadap kinerja otak. Kandungan etanol diketahui mampu untuk melindungi kardiovaskular dan juga mampu untuk mengurangi resiko stroke dan serangan jantung. Selain itu, kandungan yang terdapat di dalam beer ini juga mampu untuk melindungi protein yang dibutuhkan oleh otak manusia untuk melindungi dari penyakit Alzheimer yang sangat berbahaya. Tetapi semua manfaat ini bisa didapatkan jika anda mengkonsumsinya dengan skala yang tepat dan tidak berlebihan.
Habis Baca Dan Lihat jangan lupa Komentarnya... Thanks Jika Anda Suka Silahkan Share...

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Silahkan Cari Artikel lainnya Disini Yang Lebih HOT Dan Menarik
Process Loading... Mohon Menunggu.
2leep.com